Thursday, April 10, 2008

Melanie Putria, Berjilbab Tunggu Disentil Tuhan

Melanie Putria, Berjilbab Tunggu Disentil Tuhan
JAKARTA - Setelah berperan sebagai wanita berjilbab di film Ayat-Ayat Cinta (AAC), Melanie Putria ingin berjilbab. Keinginan itu masih dipendam. Dia menunggu Tuhan menyentilnya.

Selain berjilbab di film AAC, Melanie juga mengenakannya di video klip terbaru The Rock, Aku Bukan Siapa-Siapa.

"Aku ingin pakai jilbab. Tapi, sekarang masih menunggu Allah menyentil aku lebih dalam lagi supaya siap pakai jilbab. Aku berharap ada hidayah agar aku segera mengenakan busana muslimah," tutur Melanie di Jalan Gaharu II No 18, Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (10/4/2008).

Fisik belum berjilbab, mantan Putri Indonesia ini memilih menjilbabkan hati. Dia terlebih dahulu berusaha menghilangkan rasa iri dan dengki dari dalam hati, baru kemudian berjilbab.

"Dahulu aku berpikir pakai jilbab ribet dan panas. Saat AAC, aku merasakan pakai jilbab nggak seribet yang dibayangkan dan nggak panas. Sepertinya nggak ada alasan pakai jilbab ribet dan panas. Hati malah terasa lebih tenang," jelasnya.

Nah, jika sudah merasakan manfaat berjilbab, mengapa tak jua segera berjilbab?

"Berjilbab butuh proses. Aku yakin kalau niat baik, Allah pasti akan memudahkan. Sekarang aku masih banyak kekurangan, biarkan aku menyempurnakan dulu. Kalau sudah mantap aku akan pakai jilbab," tegas wanita yang didukung kekasihnya, Angga "Maliq & d'Essential", untuk berjilbab ini.(ang)Okezone

No comments: