Thursday, April 10, 2008

Kapolsek Tewas Usai Mengejar Perampok 40Km

Kapolsek Tewas Usai Mengejar Perampok 40Km

LAMPUNG - Kapolsek Blambangan Umpu, Lampung, AKP Wiyono tewas ditembak kawanan perampok. Penembakan terjadi setelah sang Kapolsek kejar-kejaran dengan perampok sejauh 40 kilometer.

Wiyono dan tiga anggotanya mulai mengejar kawanan perampok itu dari Gunung Abuan hingga kawasan Talang Baru, Kecamatan Ogan Lama, Way Kanan, Lampung, yang berjarak sekira 40 kilometer, dini hari, Jumat (11/4/2008).

Setelah mendapat informasi kaburnya kawanan perampok dari Kasatreskrim Polres Way Kanan, Wiyono cs langsung mencegatnya di kawasan Gunung Abuan. Berdasar informasi kawanan perampok itu kabur setelah berhasil menggasak sejumlah barang berharga di dua lokasi terpisah.

Namun, kelihaian para perampok yang kabur menggunakan Daihatsu Espass pick up dan Honda Mega Pro itu, membuat Wiyono tidak kuasa menghentikannya. Sekira pukul 04.00 WIB dini hari tadi, Wiyono dan tiga anggotanya baru berhasil menghentikan laju mereka di kawasan Ogan Lama.

Kawanan perampok itu rupanya benar-benar lihai dan cekatan. Ketika melihat Wiyono keluar dari kendaraan dinasnya dan hendak menyergap mereka, Wiyono justru ditembak dan langsung tewas.okezone

No comments: