Sunday, September 2, 2007

Pastor Gagahi 2 Putrinya

Pastor Gagahi 2 Putrinya
Anwar Khumaini - detikcom

Sydney - Seorang pastor dari gereja fundamentalis di Australia menggagahi dua putrinya yang masih belia. Alasan sang pastor, sang anak diajari bagaimana menjadi istri yang baik. Walah...

Pastor berusia 54 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut diputus 8,5 tahun penjara oleh pengadilan distrik di Australia Selatan, seperti yang dilansir news.com.au, Minggu (2/9/2007).

Ia dinyatakan bersalah telah melakukan perbuatan mesum sebanyak tujuh kali secara melawan hukum. Dalam persidangan, sang pastor mengaku, perbuatan bejat tersebut dilakukan pada sekitar tahun 1991-an, saat dua anaknya berusia 13 dan 15 tahun.

Kegiatan esek-esek yang ia lakukan bersama anaknya, menurut sang pastor, tidak untuk melampiaskan nafsu. Namun dilakukan semata-mata untuk mengajari sang anak untuk menjadi istri yang baik jika mereka menikah kelak.

Dalam putusannya, hakim David Lovell mengatakan, perbuatan terdakwa bertentangan dengan ajaran Injil karena telah melakukan tindakan sewenang-wenang terhadap wanita. Dia juga dianggap telah mengkhianati prinsip-prinsip keyakinan yang ia anut.

"Anda mengatakan perbuatan anda sebagai sebuah pembelajaran tentang seks, bukan melakukan seks, saya tidak bisa menerima itu. Anda menjadikan anak-anak anda sebagai alat pemuas nafsu seksual," kata Lovell.

Setelah menjalani tahanan selama empat tahun nanti, sang pastor rencananya akan dibebaskan dengan syarat.

No comments: