Monday, August 20, 2007

Pria Berkaki Satu Ingin Miliki 100 Anak

Daad Mohammed Murad Abdul Rahman memiliki kekurangan anggota tubuh karena jumlah kakinya hanya satu. Namun jangan ditanya berapa istri dan anaknya. Pria Emirat ini memiliki 78 orang anak. Dasyatnya Daad bercita cita menambah anaknya menjadi 100 sebelum 2015.

Daad yang berumur 60 tahun ini pernah menikahi 15 wanita yang dinikahi dan diceraikan secara bergantian mengikuti hukum yang berlaku di negeri itu bahwa seorang pria hanya legal memiliki 4 orang istri dalam satu waktu.

“Saat 2015 umur saya 68 tahun dan saya ingin memiliki 100 oran anak,” cetusnya kepada sebuah media local yang dilansir Reuters Selasa (21/8/2007)

"Setelah itu saya baru akan berhenti untuk menikah. Setidaknya saya memiliki kesempatan melewati tiga kali perkalian baru lagi untuk mengguncang abad ini,” tegasnya.

Sebuah harian Uni Emirat Arab memajang foto Daad di bagian depan. Daad dikelilingi anaknya. yang tertua berumur 36 tahun dan yang termuda berusia 20 hari. Saat ini dua dari istri barunya tengah hamil.

Daad menyatakan keluarga besarnya ia tempatkan di 15 rumah yang terpisah. Dia menafkahinya dengan mengandalkan uang pengsiunnya sebagai tentara.(fit)

No comments: