Thursday, January 3, 2008

Singa Santap Seorang Pria di Kebun Binatang Afsel

Singa Santap Seorang Pria di Kebun Binatang Afsel

Johannesburg (ANTARA News) - Seorang pria Afrika Selatan tewas dimakan oleh sejumlah singa di suatu kebun binatang mini di Provinsi North West, kata polisi, Kamis.

Samuel Boosen (36), pengurus kebun binatang mini Aloe Ridge Lodge di Swartruggens, sekitar 150 km arah barat dari Johannesburg, pada Selasa melintasi pagar kandang singa tersebut untuk memberi makan, namun kemudian dia terlihat diserang.

"Dia masuk ke dalam kandang... dan sekitar sembilan singa menyerang dan memakan dia hingga yang tersisa hanyalah tulang kepala dan tulang belakang," kata juru bicara polisi, superintenden Lesego Metsi. Peristiwa itu terjadi di depan mata dua orang saksi.

Dia mengatakan belum jelas mengapa Boosen masuk ke kandang singa, padahal dia biasanya memberi makan binatang-binatang itu dengan meletakkan daging di sepanjang pagar. Boosen sudah bekerja di tempat itu selama empat tahun.

Pada April tahun lalu, seorang pemilik cagar alam mini dimakan oleh segerombolan singa di tempat usahanya itu yang berada di dekat Johannesburg.

Korban dilaporkan sebelumnya mengalami stroke dan jatuh dari kendaraannya.(*)
Media Indonesia Dongeng Panggung Kehidupan Jakarta

No comments: