Wednesday, September 5, 2007

Advetorial: UKM butuh konsultan SEO

Advetorial: SEO



Assalamualaikum Wr Wb.

Perkenalkan, Saya Cheriatna 33 th,saat ini bekerja dari rumah dibantu dengan istri saya Farida Ningsih 32 th sebagai konsultan Search Engine Optimization ( SEO ). Alhamdulillah saat ini beberapa rekan dekat telah menggunakan jasa saya untuk membantu meningkatkan sales melalui media internet.


Sekilas tentang SEO.

Media internet menjadikan manusia berhubungan sedemikian rupa sehingga batas negara dan bahasa menjadi tak terasa, saat ini untuk Indonesia saja pengguna internet mencapai 20 juta, dengan semakin murahnya biaya akses dan mudahnya koneksi bahkan dari sebuah handphone diperkirakan jumlah pengguna internet semakin meluas dan 80% lebih dari mereka menggunakan search engine seperti Yahoo dan Google untuk mencari berita dan informasi produk-produk terbaru.

Sebagai SEO saya akan membantu situs usaha kecil menengah di Indonesia agar bisa tampil di halaman pertama di situs pencari google dan yahoo, karena pengguna internet biasanya tidak mau membuka situs di halaman kedua dan seterusnya, bukankan Anda begitu juga ?.


Bila Anda punya bisnis dan punya web, coba sekarang anda buka halaman google dan ketik sebuah keyword yang berhubungan dengan bisnis situs anda,tekan 'enter', coba lihat apakah situs anda ada di halaman pertama google ?, bila situs anda tidak berada dihalaman pertama itu artinya anda butuh saya. Sebagai konsultan SEO saya akan memastikan situs Anda ada dihalaman pertama dan pengunjung situs Anda akan bertambah secara signifikan dalam 3 hari. Salah seorang teman yang menggunakan jasa saya, beliau arsitek sejak 18 Agustus 2007 telah mendapatkan banyak klien lihat di sini .


Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai menggunakan SEO bagi usaha kecil dan menengah di Indonesia mengapa?, Karena pengguna internet adalah buyer potensial yang tingkat ekonomi dan pendidikan menengah ke atas, dan google bisa diibaratkan sebuah mal besar dengan pembeli 20 juta orang yang telah siap membeli produk Anda. Mumpung pesaing anda belum menggunakan jasa SEO .


Saya akan presentasikan kepada anda bahwa Google bukanlah sekedar situs pencari melainkan SALESMEN cerdas yang sukses menjual produk Anda dan enggak perlu digaji.


Wassalamualaikum Wr Wb.


Cheriatna

Jl. Mawar No.36 Bintaro Jakarta Selatan

021-73888872

Moderator bisnis_halal di Yahoo Groups

cheriatna@gmail.com

No comments: