Friday, August 24, 2007

Budi Penculik Raisyah, Sosok Aneh di SMAN 35

Sekilas, Budi memang tampak biasa saja. Penampilannya tak ubahnya siswa SMA lainnya. Namun ternyata, dia tega menjadi pelaku penculikan gadis kecil bernama Raisyah (5).

Di mata teman-temannya di kelas 3 Bahasa SMAN 35 Jakarta, Budi dikenal sebagai sosok yang pendiam. Namun karena diamnya itu, dia kerap dianggap aneh oleh teman-temannya.

"Budi itu memang aneh, penyendiri. Aneh saja sih, jarang ngobrol dengan orang lain," cetus teman sekelas Budi, Wijaya, di depan SMAN 35 Jakarta, Jl Mutiara, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (24/8/2007).

Dibeberkan dia, teman-teman sekelas kerap melibatkan Budi dalam berbagai acara kelas. Mereka berharap Budi bisa bergaul dengan baik. Namun usai acara digelar, Budi kembali menjadi sosok penyendiri.

Menurut dia, Budi aktif di kegiatan Rohaniwan Islam (Rohis) SMAN 35. Di kelas pun siswa 17 tahunan itu cukup pintar. "Ya, lebih pintar dari gue lah," ujar Wijaya sambil tersenyum.

"Yah, dia menjelekkan nama sekolah dong," ketus Wijaya menanggapi penangkapan remaja yang berambut agak keriting dan kulit agak gelap ini. (nvt/ana)

Budi Penculik Raisyah, Sosok Aneh di SMAN 35
Ramadhian Fadillah - detikcom

Jakarta -

No comments: