Friday, July 4, 2008

Bocah 8 Tahun Tewas Dikeroyok Anjing

Bocah 8 Tahun Tewas Dikeroyok Anjing

Jakarta, myRMnews. Ya Tuhan, malang betul nasib Nopriadi (8). Bocah dari Desa Air Sagak Tanjungpandan, Belitung itu, ditemukan tewas mengapung di bibir pantai Air Sagak, Jumat (4/7) malam setelah dikeroyok kawanan anjing.

Korban ditemukan ayahnya, Syahruddin setelah dicari satu jam sebelumnya, dalam kondisi penuh luka gigitan.

Menurut cerita teman korban, Sony, kejadian tragis yang menimpa siswa SD 23 ini berawal ketika Nopriadi bermain di pinggir pantai bersama empat temannya. Seperti biasa, dikala siang mereka biasa bermain sambil mencari kepiting di pinggir pantai.

Saat sedang asyik bermain air dan mencari kepiting, tiba-tiba datang empat ekor anjing yang langsung mengejar mereka. Ketakutan, mereka lalu berlari sekuat tenaga menyelamatkan diri.

Nahas, Nopriadi ternyata tertangkap oleh anjing yang belum jelas pemiliknya tersebut. Saat tertangkap itulah, diduga, Nopriadi menjadi bulan-bulanan ke empat anjing.

Karena ketakutan ke empat temannya yang berhasil menyelamatkan diri dari kejaran anjing tidak memberitahukan kejadian ini kepada keluarga Nopriadi. Barulah selepas Magrib, Syahrudin yang curiga anaknya belum juga pulang mencarinya ke bibir pantai.

Satu jam mencari, ia menemukan anaknya terapung dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Dari bagian leher ditemukan luka menganga lebar yang diduga bekas gigitan anjing. Tidak hanya itu, di sekujur badan korban ditemukan puluhan luka bekas gigitan yang sama.

Meski sudah tidak bernyawa, ayah korban masih berusaha menyelamatkan sang buah hati dengan membawahnya ke RSUD Tanjungpandan.

Sementara polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi dan meminta keterangan teman korban. Rencananya, jenazah korban akan dimakamkan hari ini di pemakaman desa setempat

No comments: